Rabu, 19 Oktober 2011

"Alhamdulillah"

Hhhhhuuufffftttttt. . . . . . . . Alhamdulillahh Ya ALLAH .. . ^_^

Capek, sedikit mangkel, laper, ngantug, tapi seneng akhirnya selesai juga. Itulah yang bisa aku apresiasikan apa yang kurasain sekarang. Akhirnya selesai juga nie ngebuat blog terbaruku walaupun masih belum sempurna ngeditnya, tapi gapapalah yang penting eksis dulu ( xixixixi :p ), ntar baru disempurnakan lagi.

Hhhmmm . . . . dulu pernah sih buat blog tapi udah ga' keurus ( Hehehe jarang online soalnya ), dan sekarang mulai lagi deh ngebuat blog yang kali ini bertema bebas tapi sopan ( Hehehe gua banget tuh, and biar ga dibilang gaptek wkwkwk ) yang bercerita tentang kisah kehidupanku di dunia yang kata orang cuman sementara ini ( Astagfirullahualadzim Ya ALLAH jadi inget dosa nih... ).

Butuh perjuangan yang lumayan untuk buat blog ini, beputar-putar dulu cari template yang bagus di situs2 yang nyediain template gratisan, setelah berjam-jam eh ga ada yang cocok endingnya ya pakek template biasa ajah tapi sedikit perubahan gitu.Tapi gapapa itung2 pengalaman yang baru.

Finnaly aku kira cukup sekian postingan pertama ini aku buat ( Soalnya udah capek nih :p, ntar pasti bakal disambung lagi postingan selanjutnya ), semoga blog yang aku buat ini bisa menjadi inspiratif buat kalian semua para sahabat ( Amiiiiinnnnn ya ALLAH ) dan saya selaku pemilik blog ini sangat mengharapkan dukungan, komentar, saran dan kritik dari kalian untuk membangun blog ini ( Hehehe kayak apa ajah yah ).



Thanks' to GOD, My Big Gusti Family, and People Who give me your support . . .

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar