Rabu, 19 Oktober 2011

"The First Birthday Celebration"

Asalamalaikum...


Pada kesempatan ini saya mau posting memory-memory kenangan yang ga aku inget tapi pasti aku rasain pada waktu itu ( Lha kok isa ???, y iyalah kan waktu itu q masih umur 1 tahun jadi masih ga tau apa-apa :p ).
Ga' sengaja iseng-iseng buka lemari, eh ngliat foto album waktu aku masih berumur 1 tahun, ( Hhhmmm udah lama banget yah sekitar 20 tahun yang lalu ). Dan aku waktu itu paling kecil diantara sodaraku yang laenya..


Foto sama Ayah and Ibu

Foto tiup lilin sama ibu


Foto sama kakak-kakak tercinta


Kalau dilihaat dari foto-foto yang ada sih keliatan meriah banget tuh acara, dari yang keluarga ayah sama ibu pada kumpul,.. Hmmm sayang q masih ga tau apa-apa waktu itu dan banyak juga loh yang kasih hadiah, tapi ya gitu pada lupa isinya apa, hehehe :D maaf ya kakak-kakak, tante-tante, bude-bude, kakek-kakek, nenek-nenek...



Aku mau ngucapin terima kasih buat semuanya yang dah dateng ke acara ulang tahunku yang pertama dan kasih hadiah yang banyak, sorry ya telat ngucapinya, tapi lebih baik terlambat daripada nggak,. hahahah  ^_^



I will remember this moment, and always miss moment like that.. I love u all my Family, You are precious that ever i had....

Related Post



Tidak ada komentar:

Posting Komentar